Minggu, 02 November 2014

Me Featuring Keke Busana

Assalamualaykum..

Ahh.. sepertinya saya merindukan untuk menulis lagi. Ihiww! Tapi apa yang harus saya tulis.. Binggung, Makss! Saya mau cerita nih, Akhir-akhir ini, saya menyukai photoshoot. Entah hobi atau apalah itu, yang pentig saya sangat menikmatinya. Apalagi kalau ada kamera langsung bergaya seperti bak model hehhehe. Ceritanya sih ngikutin tren sekarang maks.. kaya anak muda gitu hehehe.. OOTD! Lha emanag masih muda! Baru 22 yo ko.. :D

Berhubung Keke Busana lagi ngadain pemilihan model Keke. Ya saya ikutan dong, Makss! Sekalian menyalurkan hobi jugak, kan? Kalau menang Alhamdulillah, berarti hobi saya benar-benar tersalurkan dong, yaa! Asoyyy.. Hadiahnya bikin gak bisa ngedipin mata. Hahaha lebay :D KONTRAK EKLUSIF sebagai BINTANG MODEL KEKE SELAMA SETAHUN, LHOO!!! Mupeng banget, maks! Ayo ikutan juga, masih ada waktu. Bentar lagi ditutup samapai 11 november 2014. Maapkeun telat. Saya baru sempat nulis lagi, sibuk mulu sih.. hehehe.

Ini dia syarat-syaratnya:

photo kredit from keke busana

Kredit from keke



Photo by Tatang Solehudin 
Wardrobe by Keke Busana
MUA by me
Hijab's sylish by me
Lokasi: BLK Cianjur, jawa barat.












6 komentar:

  1. waaah sukses ya maak... inimah khusus utk yang muda2 kayaknya hihihih *ngitungumur*

    BalasHapus

Speak On Your Mind