Jumat, 17 Mei 2013

#1: My journey, let's begin' *two thumb*

Yeaah.. ini adalah rencana saya membuat account blog baru. ini blog lama saya: http://emaspuroh.wordpress.com/  beberapa hari yang lalu saya terlalu sibuk memikirkan UAS. Akhirnya sekarang saya bisa leluasa melalukan yang saya sukai : membaca apapun tidak terikat, menulis apapun bukan mengenai materi Mata Kuliah. Entahlah, menurut saya itu melelahkan, terlalau menekan, terlalu over. Bersemedi dikamar sendirian dan melakukan yang saya sukai, itu sangat menyenangkan, yah sangat menyengkan. Saya merasa menikmati seperti ini tidak ada ikatan, hidup merasa lebih berwarna daripada apapun. Memang kedengarnanya terlalu berlebihan. Tapi menikmati hidup itu lebih berarti. Saya juga dituntut bagaimanapun saya harus melakukan yang terbaik untuk diri saya. Yah, saya ingin jadi yang terbaik. Minimal buat membahagiakan dirisendiri selebihnya orangtua dan sahabat tercinta.

Oia ucapan terimakasih untuk sahabat saya yang selalu ada setiap saya galau *hehe* dan selalu memberikan masukan terbaiknya untuk saya. special thanks: Srilya Yulianna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak On Your Mind